Senin, 03 Desember 2018

Mau Umroh yang aman dan Murah

Travel Umroh Termurah dan Terbaik Di Karawang


Umroh, siapa yang tidak ingin melakukannya. Mulai dari kalangan “berada” hingga menengah ke bawah memiliki keinginan yang sama terhadap ibadah ini. Secara harfiah umroh memang menjadi salah satu bentuk ibadah yang banyak dilakukan oleh umat Islam di samping Haji. Di Indonesia sendiri, minat masyarakat untuk melaksanakan umroh terbilang sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan antrian perjalanan umroh yang tidak pernah sepi di tiap agen travel. Selain itu, minat masyarakat yang besar ini juga membuat perkembangan agen travel bidang umroh cukup berkembang, salah satunya adalah agen travel umroh di Karawang. 

Berkembangnya agen perjalanan umroh ini tidak terlepas dari faktor antrian ketika masyrakat ingin berpergi haji. Sebab saat ini untuk dapat melaksanakan ibadah haji, setiap orang harus mendaftar dan melakukan proses antrian hingga 20 tahun-an. Antrian yang cukup lama ini terjadi karena kuota jamaah haji yang diberikan oleh pemerintah Arab Saudi tidak mampu memfasilitasi jumlah peserta haji Indonesia yang terus meningkat tiap tahunnya. Tentu saja hal ini membuat orang-orang lebih memilih melakukan ibadah umroh yang notabene tidak memerlukan antrian yang cukup lama. Meskipun pada kenyataannya nilai ibadah yang diperoleh tidak sama, akan tetapi umroh dapat menjadi obat bagi mereka yang merindukan khidmatnya ibadah di tanah suci.

Terlepas dari alasan masyarakat terhadap ibadah umroh ini, ada hal penting lain yang harus diperhatikan, yaitu mempertimbangkan bagaimana perjalanan umroh dapat dilangsungkan dengan optimal. Tentunya faktor utama yang harus diperhatikan terkait hal itu adalah upaya untuk mendapatkan travel umroh murah namun tetap berkualitas. Sebagaimana diketahui, saat ini agen perjalanan ibadah ini sangat banyak dan terus berkambang. Maka dari itu, perlu kecermatan dan ketelitian di saat ingin menggunakan suatu agen perjalanan. Berikut beberapa tips yang dapat digunakan dalam memilih agen travel untuk perjalanan umroh. 

Tips Memilih Agen Travel Umroh Murah dan Berkualitas 
Beberapa waktu lalu sempat menjadi pemberitaan hebat bahwa terdapat sebuah agen travel yang terlibat kasus penipuan pada calon jama’ah umrohnya. Bahkan berita ini sangat menggeparkan masyarakat, terutama bagi mereka yang telah mendaftarkan diri pada agen perjalanan tersebut. Menjadi wajar jika berita penipuan ini mengagetkan masyarakat, sebab kerugian yang dialami oleh calon jamaah terhitung tidak sedikit. Belum lagi pengorbanan yang telah dilakukan untuk dapat mendaftar mengikuti umroh tersebut.

Melihat cuplikan cerita kasus di atas, tentunya hal tersebut tidak diharapkan untuk terulangi kembali. Sebagai konsumen, masyarakat harus benar-benar jeli untuk memilih dan menentukan agen yang akan memfasilitasi perjalanan umroh mereka. Terkait dengan hal ini, berikut tips-tips memilih travel umroh murah dan berkualitas yang dapat dipelajari oleh setiap calon jamaah umroh.

1. Ketahui Legalitas Agen Travel
Hal pertama yang harus dilakuan untuk memilih agen perjalanan umroh adalah mengetahui legalitas dari agen perjalanan itu sendiri. Biasanya setiap agen umroh yang berkualitas akan mendapatkan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama RI. Selain itu, perusahaan tersebut juga harus memiliki sejumlah persyaratan administrasi lainnya. Sehingga dengan kelengkapan administrasi yang dimiliki, mereka memiliki dasar legaliras yang kuat sebagai agen perjalanan umroh.

2. Cari Tahu Fasilitas yang Diberikan
Tips kedua yang perlu diperhatikan adalah mengetahui fasilitas yang diberikan oleh agen travel tersebut. Sebagai calon jamaah umroh, Anda harus mengetahui fasilitas apa saja yang didapat dari agen travel yang dipilih. Sebab perjalanan ibadah umroh, bukan perjalan dekat. Perjalanan ini membutuhkan waktu yang cukup lama, serta pengorbanan materil yang tidak sedikit. Maka dai itu pastikan fasilitas yang diterima sesaui dengan kontrak perjalanan yang diberikan. 

3. Pilih Agen Travel yang Berpengalaman
Tips selanjutnya untuk mendapatkan agen travel umroh di Karawang yang murah dan berkualitas adalah memilih agen travel yang berpengalaman. Secara harfiah, semakin banyak pengalaman sebuah agen perjalanan, maka akan semakin baik kualitas layanan mereka. Sebab dengan pengalaman yang banyak itu, mereka dapat membuktikan mampu survive di tengah persaingan sesama agen umroh. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika perjalanan umroh yang dilakukan menggunakan agen travel yang berpengalaman.

4. Kunjungi Kantornya 
Agar mendapatkan informasi secara akurat, maka sebaiknya calon jamaah langsung menghubungi pihak agen travel dengan mengunjungi kantor resmi dari agen tersebut. Oleh sebab itu, pastikan agen travel yang dipilih memiliki alamat kantor yang jelas, serta dapat dijangkau dengan mudah. 

5. Meminta Saran dari Kerabat Dekat
Tips terakhir yang dapat diperhatikan saat memilih agen perjalanan umroh adalah meminta saran atau pendapat dari kerabat dekat yang memang mengetahui tentang perjalanan umroh. Hal ini bertujuan agar usaha untuk mendapat agen umroh dapat membuahkan hasil yang maksimal. Sehingga perjalan umroh yang dicita-citakan dapat segera terwujud dan terlaksana. 

Bagaimana cukup mudah bukan untuk memilih agen travel umroh murah dan berkualitas. Sebagai salah satu upaya, maka Anda dapat menghubungi salah satu agen perjalanan umroh yang ada saat ini, yaitu www.al-umroh.com. Mengapa harus Al-Umroh? Pertama, Al-Umroh merupakan perusahaan jasa perjalanan umroh yang telah mendapatkan sertifikat dari Kementerian terkait. Sehingga hal ini mengindikasikan bahwa agen tersebut memiliki legalitas yang dapat dipertanggung jawabkan. 

Kedua, Al-Umroh memiliki rute perjalanan umroh yang cukup menarik. Saat ini agen travel Al-Umroh menawarkan perjalan umroh dengan rute Madinah-Turki. Tentunya hal ini akan menjadi kesempatan berharga bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan umroh sambil berwisata ke Kota Turki. Ketiga, biaya perjalanan yang ditawarkan terbilang cukup murah dan terjangkau untuk estimasi waktu perjalanan selama 10 hari. Dengan budget Rp. 26.900.000,- jamaah telah dapat melakukan ibadah umroh dengan maksimal, plus mengikuti wisata ke Kota Turki. Selain itu jamaah juga akan diberikan fasilitas yang memadai selama mengikuti perjalanan umroh bersama Al-Umroh ini. 

Tertarik? Jika iya, maka segeralah hubungi pihak agen melalui webiste www.al-umroh.com untuk mendapatkan penawaran terbaiknya. Pada website juga tertera nomor kontak pihak agen travel umroh yang dapat dihubungi. Ketika menghubungi pihak agen, maka sebaiknya tanyakan dengan pasti perihal jasa perjalanan yang ditawarkan. Mulai dari fasilitas penginapan, penerbangan, kendaraan, dan hal lain yang menyangngkut perjalanan umroh tersebut. Sehingga informasi yang diperoleh nantinya benar-benar akurat, serta tidak menimbulkan kesalahfahaman. 

Di samping itu, menjelang keberangkatan untuk melaksanakan umroh jangan lupa pula untuk mempersiapkan diri, baik sescara materil, moril maupun pengetahuan seputar ibadah umroh itu sendiri. Lakukan perhitungan estimasi biaya yang dibutuhkan selama perjalanan secara benar, serta mintalah restu dari orang-orang terdekat. Sementara untuk menambah wawasan ibadah, biasanya pihak agen travel umroh di Karawang akan melakukan beberapa kali training sebelum keberangkatan. Namun calon jamaah juga dapat belajar secara mandiri kepada Ustadz maupun orang yang lain faham tentang ibadah umroh tersebut. 

Untuk pendaftaran UMROH di karawang silakan hub 0856.9281.9898





Tidak ada komentar:

Posting Komentar